Paket Bulanan : 80.000/Bulan (Maks 25kg)
(HARAP DIBACA SEBELUM DAFTAR)
Mendaftar menjadi member dapat dilakukan dengan cara :
v Datang langsung ke outlet / kios kami untuk mendaftar dan mengisi biodata.
v Melalui email dengan format isi email : Nama lengkap, Alamat lengkap, No. Telp yang dapat
dihubungi dan Pilihan Paket yang akan diambil. Kemudian kirimkan data melalui email ke :
freshly.laundry@yahoo.com
dihubungi dan Pilihan Paket yang akan diambil. Kemudian kirimkan data melalui email ke :
freshly.laundry@yahoo.com
v Menggunakan SMS ke nomer 0877-444-77-000 atau 0821-300-9-97-97 atau PIN BBM : 29E56ADE
dengan format isi SMS : Nama lengkap, Alamat
lengkap, No. Telp yang dapat dihubungi dan Pilihan Paket yang akan diambil.
lengkap, No. Telp yang dapat dihubungi dan Pilihan Paket yang akan diambil.
v Melunasi pembayaran Paket bulan pertama sesuai dengan tarif yang berlaku (Pembayaran dapat dilakukan saat kurir kami datang pertama kali untuk
mengambil cucian atau datang langsung ke outlet / kios kami)
mengambil cucian atau datang langsung ke outlet / kios kami)
v Menyepakati schedule antar jemput yang telah ditentukan ( 2 x dalam 1 minggu). Jadwal dapat
dinegosiasikan berdasarkan kondisi masing-masing pihak.
v Kelebihan beban yang melebihi paket yang diambil dikenakan biaya tambahan dihitung per kilo
sesuai paket yang diambil.
sesuai paket yang diambil.
Paket Bulanan hanya diberikan untuk jenis-jenis pakaian yang biasa sehari-hari digunakan.
Daftar Pakaian Sehari-hari :
Seragam kerja : Baju & Celana
Celana : Panjang/Jeans, Pendek
Baju : Kemeja, Kaos
Pakaian dalam : Atasan, Bawahan
Rok
Long dress
Blouse
Dasi
Kaos kaki
Sarung tangan
Sprei single bed, Sarung bantal dan guling
Keterangan :
- Formulir di isi oleh member yang bersangkutan. Jika jumlah pakaian tidak tertulis dengan tepat, maka jumlah yang kami hitung dianggap benar. Kami tidak dapat bertanggung jawab apabila pakaian susut/luntur karena bahan pakaian, juga barang berharga yang tertinggal dipakaian. Segala kesalahan dalam pengisian form akan di analisa bersama, dan menjadi pertanggungan konsumen.
- Tanggung jawab kami atas kerusakan atau kehilangan karena kesalahan proses tidak dapat melebihi 10 kali ongkos pencucian yang rusak/hilang.
Hormat kami,
FRESHLY LAUNDRY
Tidak ada komentar:
Posting Komentar